Rasakan dengan Perasaanmu

5 Tulisan Terakhir

Sunday, February 10, 2013

Media Social & Wajah Jelek

"Kenapa tidak ada yang nge-add/mengonfirmasi permintaan pertemanan atau mem-follow akunmu dimedia sosial?"
Karena: Photo profil/wajah jelek, tidak menarik gadis-gadis atau wanita pada umumnya. Dengan wajah jelek, orang akan malas berhubungan dengan anda, muak melihat anda dan bahkan terkadang ingin sekali meludahi wajah anda itu. Mereka pikir tak ada untungnya meng-add atau mengonfirmasi permintaan pertemanan. Kenapa wanita harus untung? sebab, wajah ganteng itu bisa mendinginkan suasana hati, menyejukkan, membuat angan-angan tentang segala keindahan dan bahkan sangat nikmat untuk bahan imajinasi ketika masturbasi...

"Kenapa status-statusmu tak ada yang nge-like/men-tweet?"
Karena: Jelas sekali status-status ada kaitan erat dengan wajah jelek!!! Sebagus atau se-asli tulisan statusmu takkan ada yang nge-like, sebab dari wajah jelek saja orang tak akan percaya kamu bisa membuat tulisan itu. Tuduhan mereka selalu sama: "halah paling itu status Copas orang lain". Kalaupun ada yang nge-like, itu pasti pakai "autolike" yang sama sekali tak perlu membaca atau memahami maksud statusmu. Sekali klik, menyebarlah puluhan like ke mana-mana.

"Kenapa tak ada yang kirim komentar?"
Karena: berawal dari wajah jelek, terduga status copas, sudah pastilah orang akan lebih malas lagi mengetikkan jemari lentiknya di kotak komen. Kalaupun ada itu juga pakai "autocomment" yang kebanyakan model komennya seperti sampah, panjang sekali, mirip script program dan jelas sekali itu spam sekaligus promosi wajah si komentator.

"Kenapa tak ada yang kirim inbok?"
Jangankan membalas inbok, dicolek saja tak ada respon balik! Berhari, berbulan bahkan bertahun, inbok tak terbalas, hingga pada akhirnya rasa kesal datang yang kemudian menggerakkan jemarimu untuk meng-klik "REMOVE or BLOCK THIS PERSON!" Puas? sedikit memang puas itu ada, tapi selebihnya tetap kesal, sebab luka hati lebih sulit terobati.

"Kenapa tak ada yang mengajak chating online?"
Karena: wajah jelek selalu dituduh sebagai penipu & penjahat dunia maya yang harus dijauhi sejauh langit dan tak pantas dipercaya segala omongannya ataupun sekedar membalas "say hello"-nya, sebab bila direspon, itu akan dijadikan pintu masuk segala pengaruhnya nanti.

"Ungkapan terindah dari 5 hal diatas apa?"
Jawabnya: Jannnccccooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkk.....!!!

No comments:

I heart FeedBurner


[Valid Atom 1.0]